6 Tahun Menderita Diabetes dan Telah Menguras Ratusan Juta Rupiah Tanpa Hasil, Tak Disangka, Segenggam Kacang Berhasil Menyingkirkan Diabetesnya

Loading...

Penyakit gula darah atau diabetes ditandai dengan adanya gejala peningkatan konsentrasi kadar gula dalam tubuh yang disebabkan oleh ketidakcukupan insulin dan menyebabkan kerusakan sistem imun dalam tubuh, yang paling parah adalah kerusakan pembuluh darah dan saraf.

Kerusakan tersebut tentu bisa memicu tumbuhnya penyakit lain yang mempengaruhi perkembangan penyakit diabetes pada seseorang, atau dikenal juga sebagai penyakit komplikasi diabetes.


Ciri-ciri umum diabetes adalah tingginya gula darah dalam tubuh, sering buang air kecil, suka cepat haus, penurunan berat badan secara signifikan, cepat merasa capek dan sebagainya.

Diabetes merupakan penyakit yang paling ditakuti karena terkait dengan kerusakan permanen beberapa organ tubuh.

Bukan hanya menaikkan kadar gula darah, diabetes juga bisa merusak organ-organ penting dalam tubuh, diantaranya gagal jantung, rusaknya ginjal, kaki, mata dan organ inti tubuh lain.

Tapi anda tak perlu khawatir, sekarang sudah ada terobosan baru dalam menyembuhkan penyakit diabetes, yakni menggunakan kacang hijau.

Ya, Kacang hijau adalah makanan yang umum ditemui sehari-hari, ia diklaim dapat mengeluarkan racun tubuh dan antibakteri, tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahwa kacang hijau juga dapat menurunkan gula darah.

Bagaimana cara mengobati diabetes dengan kacang hijau?

Bahan:

250 gram kacang hijau,
1250 gram tepung jagung

Cara mengolah :

Masak kacang hijau sampai 80% matang, kemudian tambahkan 1250 gram tepung jagung dan dua setengah cangkir air mentah.

Buat 30 adonan berukuran sama, kukus selama 20 menit. Makan 5 kali sehari.

Khasiat : Makan secara rutin dan teratur selama setengah tahun, Anda akan mendapati gula darah Anda perlahan-lahan telah menurun.

Konsumsi kacang hijau untuk mengobati diabetes, bahannya bukan saja mudah didapat, cara membuatnya juga cukup sederhana, hanya saja butuh waktu lama untuk mengolahnya.

Silahkan bagikan informasi ini kepada yang lain, Barangkali saja ada yang membutuhkannya.

Loading...
Loading...